Saturday, November 27, 2004

Mudik...mudik...


Sebelum mudik kita melakukan berbagai macam persiapan mulai dari mempersiapkan barang-barang yang akan dibawa selama mudik seperti : Baju2,Perlengkapan Mandi,Makanan,Cemilan,Perlengkapan Ade Naja...banyak sekali,THR buat ponakan2 yang seabreg-abreg...pusying deh ah,Periksa Kendaraan (bensin full,kondisi mesin,ban dsb...ckckck...)riweuh banget deh...sampe kadang-kadang kepikiran juga ngapain yah orang-orang ngebela-belain untuk mudik pas Lebaran padahal khan gak ada yang nyuruh, bela-belain ampe bermacet-macet ria...hehehe :p.

Cuaca Malam itu cukup cerah,jalanan padat lancar...(kita lewat puncak..lumayanlah gak boring...masih ada pemandangan indah di malam hari :) membunuh rasa kantuk.Pertimbangan Mudik malam hari buat kita adalah karena Ade Naja masih kecil (8 bulan),& kondisi jalanan tidak separah/semacet kalo kita jalan siang hari,gak panas lagi..adem.& alhamdulillah segalanya lancar-lancar aja tuh.

Dalam perjalanan aku supaya gak ngatuk & kesepian punya tips sebelum berangkat istirahat dulu (tidur secukupnya supaya badan segar),untuk membunuh sepi aku setel radio / kaset favoriteku.Kalo mengantuk ya istirahatlah dulu,cari tempat yang ramai ato Mesjid,POM Bensin.Aku sangat kangen dengan suasana Kota Tasikmalaya yang tidak begitu ramai,masih banyak penghijauan...daripada Bandung yang sekarang sudah semrawut...but 'til now I always Bandung (my home town).
Post a Comment