Friday, June 27, 2008

Jerman atau Spanyol?

Kejuaraan Piala Eropa telah mendekati akhir, tanggal 30 Juni nanti jam 1.45 WIB akan menyajikan partai Final antara Jerman VS Spanyol. Setelah kedua negara melewati babak demi babak mulai penyisihan grup hingga perempat final & semifinal.

Melihat kedua kontestan mereka sama2 mempunyai mental baja, serangan yang tajam & luar biasa melihat produktifitas gol nya juga sama2 hebat. Namun yang membedakan Spanyol dari Jerman adalah tidak pernah kalah sekalipun dalam kejuaraan Piala Eropa ini ( hanya 0 - 0 dengan Italia & akhirnya menang melalui adu penalti pada babak perempat final ) sementara Jerman sempat merasakan pahitnya kekalahan dalam penyisihan grup melawan Kroasia 1 - 2.

Jerman dengan tipikal mesin diesel yang selalu terlambat panas mempunyai kelebihan juga di lapangan tengah dengan Bastian Schweinsteiger & Lukas Podolski di sayap. Serta Back Sayap Philipp Lahm. Patut diwaspadai juga jagoan bola atas Miroslav Klose. Namun Jerman lemah di Kiper Jens Lehman yang sudah uzur.

Hal ini yang akan membuat Spanyol berbahaya dengan duet David Villa & Fernando Torres yang haus gol sepanjang Piala Eropa ini. serta Daniel Guiza top skorer di liga Spanyol. Apalagi dengan lapangan tengahnya ada Xavi Hernandez, Andreas Iniesta, dan Cesc Fabregas di belakang ada Carlos Puyol, Sergio Ramos, Marchena serta Kiper Iker Casillas yang luar biasa di Mistar gawang.

Kalo saya pribadi melihat selama kejuaraan ini sangat pantas bila SPANYOL yang akan keluar menjadi Juara di Piala Eropa. Bagaimana dengan anda?

Thursday, June 26, 2008

Profil Naja di Importmusik

Namaku Naja Thahira Aggyesta, putri dari Mama Esti Wulansari Sopandi & Papa Oggy Permadi. Naja Lahir di Bandung tanggal 5 Maret 2004. Sekarang Naja sekolah di daerah Jakarta Selatan kelas TK A loh!

Bisa masuk di Importmusik ini ceritanya Papa daftarin aku lomba NSP Telkomsel iNSPirasi yang diadain oleh Importmusik bulan Juni - Agustus 2007. Ide NSP nya sih dari Papa yang pengen banget Naja ngoceh di mic, terus Mama yang buat scriptnya, Alhamdulillah akhirnya Naja berhasil jadi Juara 1 untuk lomba iNSPirasi ini dengan mengalahkan peserta-peserta lainnya yang juga bagus-bagus. Hadiahnya dapet mobil Xenia buat Naja jalan-jalan sama Papa Mama.

O i a, Naja seneng sekali nyanyi, nari, baca puisi. Mungkin karena darah seni menurun dari Papa Mama kali ya hihihihi. Selain Juara lomba NSP Naja juga Juara 1 lomba busana di sekolah dalam rangka Hari Kartini tahun 2007, Juara 1 Baca Syair Se-JABODETABEK dalam rangka Menyambut Tahun Baru Hijriyah yang diadakan oleh TK Al Azhar Pusat tahun 2008.

Kapan-kapan Naja kepingin juga ngerekam suara buat lagu anak-anak, ada sih Naja pernah buat lagu yang lucu-lucu. Nanti deh kalo udah ada lagunya dikirim lagi ke Importmusik ya :)

http://www.importmusik.com/artist.php?aka=0220000487

Wednesday, June 04, 2008

Lomba Baca Puisi

video

Om & Tante ini video Naja sewaktu ikutan lomba baca puisi dalam rangka merayakan Tahun Baru Hijriyah di Al-Azhar Pusat, selamat menyaksikan ya :)