Friday, October 29, 2004

Dimanakah Keadilan?

Kemarin malam kurang lebih pukul 21.00 aku bersama istri nonton acara disebuah stasiun TV swasta yang memuat tayangan infotainment.Salah satu beritanya adalah soal proses perceraian REZA ARTAMEVIA & ADJIE MASSAID amat menyedihkan kukira karena REZA sebagai ibu tidak diperkenankan untuk bersama dengan anaknya yang jelas-jelas lahir dari rahimnya.Aku juga dapat melihat dengan mata kepala sendiri bagaimana dia show (pernah aku sebagai band pengiringnya)saat di THE VIEW membawa serta anaknya dengan tanpa lelah dia mengurus sang buah hati.Saat-saat sangat mengharukan pada wawancara tsb adalah saat dia mengatakan bahwa keadilan itu tidak ada di dunia ini & yang Maha Adil itu hanyalah ALLAH.

Monday, October 25, 2004

Ahahahaha...Ade lagi mandi dimana ini tante? Posted by Hello

Thursday, October 21, 2004

My Baby

Halo Om & Tante! Ini foto saya (Naja Thahira Aggyesta)waktu umur 1 bulan loh!(lutuna...hihiiihhhh gueeeemeees banget dech :p) Posted by Hello

My Wife Poem

Sekedar penghilang rasa gundah yang istriku alami saat itu...Dia mengirimkan ini melalui email kepadaku

Selembar Hitam

Baiklah,Jika memang hanya hitam yang ada di lembar ini
aku tidak akan bersusah-susah mengambil kuas,
kemudian mengecatnya jadi putih, atau merah, atau hijau.
Hanya perlu kurobek, lalu kubuang.
Akan kubuka lembar lain yang masih bagus, bersih, dan wangi.....
buku ini masih tebal.....

Jkt, 31 Mei 2004


Tujuh Dari Sepuluh

Pagi ini sebuah artikel berteriak nyaring di kupingku,
Tujuh dari sepuluh tanda orang depresi ada padaku.
Aku tertawa,Terima kasih, kau telah menghiburku, kataku.
Lalu aku melangkah diantara rumput-rumput, debu, dan lumpur pagi
Rumput itu terinjak-injak setiap hari,.......tapi tetap tumbuh
"Selalu saja akan ada tunas baru.....pikirkan itu,"dia berbisik padaku
Aku hanya tersenyum lemah
"Matahari tidak pernah lupa untuk membantuku,
bahkan membantu siapa saja yang mau, untuk tumbuh"
rumput itu bersikeras menambahkan.
Baiklah....baiklah.....akan kupikirkan.
Setidaknya aku sudah mulai menghitung bahwa tujuh bisa jadi enam,
atau empat, bahkan satu......Atau tiga dari sepuluh.....?Itupun sudah bagus.

Jkt, 1 Juni 2004

Saturday, October 16, 2004

Asyiknya Dunia Maya

Pengalaman yang benar-benar mengesankan dengan dunia maya...kita dapat mengetahui segalanya hanya dari balik meja komputer,dari A-Z.Kita mau tau apa?tinggal searching aja di Google,atau Yahoo,atau machine engine lainnya kita sudah dapat segala macam informasi .Hanya dalam hitungan detik kita sudah dapatkan informasi yang kita perlukan.

Mau pesan barang?bisa dengan buy online seperti Amazon.com atau di Indonesia Glodokshop.com atau yang lainnya..mau pesan hotel,wisata,beli ticket,internet banking,mau cari teman,ada friendster,multiply dsb,pokoknya segala macem deh!siapa tau nanti di masa depan kita dapat wisata secara online, ato belanja dengan melihat barang secara real di internet,mengurus surat-surat,perijinan secara online,atau malah buat KTP,SIM,Paspor secara online...wuih!Who knows something it will be happen....*cring* *cring* ;p

Wednesday, October 13, 2004

My 1st blog

Akhirnya....aku bikin blog juga nih semoga temen-temen atau siapa aja yang liat isinya bisa dapetin sesuatu dari sini...semoga