Tuesday, October 02, 2007

Buka Puasa Bersama PHYTACERS

Tanggal 25 September 2007 yang lalu anak2 PHYTACERS mengadakan acara buka puasa bersama sekaligus temu kangen (abis ketemunya cuma setaun sekali) padahal temen2 yang di Jakarta banyak juga loh.Kita pada ngumpul di Plaza Semanggi lagi tempat makan yang lumayan asik namanya LOCO MOCO (bener ga ya nulisnya) bernuansa hawaii gitu deh warna warni.

Pas Aku datang ternyata ada yang udah datang duluan pesen tempat, keliatan dari jauh ada Chandra, Bandroz, Asep Rohman, & Erwin (surpise juga soalnya sampe gak kenal gitu euy tambah gede :)) )kata temen2 y lain juga gitu soalnya. & ternyata udah pada pesen supaya ga lama nunggu udah deket buka puasa, jam menunjukkan pukul 17.30.

Ngobrol ngalor ngidul itung2 nostalgia aku pesen makanan unggulannya LOCO MOCO (namanya apa ya?) ditambah minum lemon squash y seger banget. Makanannnya terdiri dari nasi, beef, macaroni, telur 1/2 mateng serta buncis & teman2. Rasanya ok juga loh....cocok dengan selera nih...hehehehe.

Trus dateng deh Hariman & Muhyidin (barengan soale satu kos-an) disambung sama Kang Ipien bareng Fitri & Dera seeepppp jadi rame deh....sambil ngebahas juga siap2 kalo nanti ada REUNI AKBAR SMAN 2 tanggal 27 malem & 28 Oktober 2007. Kita2 sih ngerencanain dateng mudah2an yang gak ikut Buka puasa sama2 bisa ketemu anak2 ya di Reuni Akbar.

Hadi dateng paling akhir soalnya dia ada acara juga sama temen2nya, yang penting bisa ketemu kan sayang kalo dilewatin....sayang juga Imam ga bisa dateng ya padahal taun2 yang lalu gak pernah absen (mudah2an reuni akbar datang yak)

Sampe jam 9 malem kira2 kita pada ngobrol, mudah2an dengan terjalinnya silahturahmi lagi dengan temen2 sekelas akan menambah wawasan & mempererat persaudaraan kita.

PS: Kang Ipien jangan lupa foto2 di upload yak :)

Post a Comment