Thursday, July 10, 2008

Press Release Launching Album Iis Sugianto "Persembahanku"

Buzz Cafe - Pondok Indah 8 Juli 2008

Setelah lebih sepuluh tahun tidak berkiprah dalam dunia tarik suara, Iis Sugianto, penyanyi yang terkenal di tahun '80an dengan lagu Jangan Sakiti Hatinya akhirnya merilis sebuah album yang diberi judul "Persembahanku".

Kini kesibukan Iis adalah sebagai ibu rumah tangga dengan 3 anak juga dalam mengelola bisnis "Kharisma Residence". Penyanyi yang pernah mewakili Indonesia dalam 1st ASEAN Pop Song Festival di Filipina pada tahun 1983 ini tidak pernah menyesali pilihan hidupnya. Sebaliknya Iis justru bersyukur telah menjalani hidup yang dilakoninya sekarang. Album "Persembahanku" merupakan persembahan dari Iis yang juga memproduksi sendiri album ini dengan didukung Adjie Soetama dkk. Album ini berisi 10 lagu evergreen yang pernah hits di tahun '80an & masih akrab di telinga pendengar musik pop tanah air. Dari 10 lagu tersebut, 8 lagu diantaranya pernah dipopulerkan oleh penyanyi-penyanyi senior Iis, seperti diantaranya lagu "Ayah" ciptaan Rinto Harahap yang pernah hits ketika dibawakan oleh Eddy Silitonga, lagu "Aku Jatuh Cinta" ciptaan Rinto Harahap yang dipopulerkan oleh alm. Broery Pesolima, lagu "Hip-Hip Hura" ciptaan Adjie Soetama yang dulu menjadi hits ketika dibawakan oleh alm. Chrisye, disamping 2 lagu yang dulu pernah Iis nyanyikan sendiri yaitu "Jangan Sakiti Hatinya" & "Kabar-Kabar Burung".

Album ini sengaja dikemas dengan akustik gitar yang kental dengan tidk menghilangkan ciri khas aransemen yang lama. Lagu-lagu di dalam album ini diaransir ulang oleh Addie MS, Randy Noer, & Budhi Bidhun dengan harapan dapat menghibur penggemar musik era '80an & pecinta musik pop pada umumnya.
Post a Comment