Wednesday, May 21, 2008

Nonton Bayern Muenchen VS Tim Nas Indonesia Yukz!

Nanti sore sekitar jam 5an Saya dengan temen kantor bakalan nonton sepakbola di GBK Senayan. Lumayan nih jarang2 ada Bayern Muenchen dari Jerman friendly game versus Tim Nasional Indonesia walaupun tidak full team berhubung pemain internasionalnya banyak yang fokus untuk EURO 2008 di Swiss & Austria awal Juni mendatang.

Beberapa nama yang lumayan dikenal di Indonesia seperti Oliver Kahn kiper yang rencananya akan pensiun setelah tour ini beserta Michael Rensing, ada Mark Van Bommel, Daniel Van Buyten, Ze Roberto. untuk pemain lainnya saya kira gak kalah bagusnya juga kalo di tandingkan dengan Tim Nas.

Bagi Tim Nas Indonesia latih tanding semacam ini akan menjadi pengalaman yang sangat berharga terutama mengenal lebih jauh karakter & pola permainan tim dari eropa khususnya jerman yang seperti mesin diesel, Slow starter namun makin lama makin panas alias kencang. Mudah2an Bayern Muenchen bermain dengan serius walaupun hanya friendly game & Tim Nas juga bersemangat untuk mengimbangi permainan apalagi kalo bisa menang...bisa gak ya?

Kalo sempet nanti ta kasih deh foto2 dari lapangan hijau di senayan bagaimana meriahnya suasana disana



No comments: