Thursday, April 03, 2008

Kontes I-ring Personal Nidji - Padi

Gara2 sibuk banget Bulan Maret kemaren jadi baru bisa post sekarang, Selamat ya buat Ito atas kemenangannya di Kontes I-ring lagu Nidji - Padi. Lagu yang dipilih dengan judul 'Sobat' nya PADI di arrange ulang dengan style choir seriosa.

Keren sih kalo boleh dibilang, gw yakin Piyu suka style kayak gini . Selamat ya ITO...cheers. Ternyata gak nyangka ya anak2 FD udah keren2, narsis abis, najis banget deh .

Tunggu aja gebrakan kita selanjutnya xixixixixi.....dengan project rahasianya HAHAHAHA...

Post a Comment