Wednesday, November 14, 2007

Jakarta Kembali 'Normal'

Sebulan setelah Lebaran di Jakarta aktifitas mulai terlihat 'normal'.Pada saat lebaran hingga 2 minggu setelahnya jalanan masih terlihat cukup lengang & tidak terjadi kemacetan lalu lintas yang berarti, mungkin berhubung orang-orang masih merasakan suasana lebaran barangkali ya .

Namun coba lihat seminggu belakangan ini, ternyata kondisi lalulintas Jakarta mengalami peningkatan trafik yang sangat luar biasa, macet dimana-mana, hujan yang mulai turun & berpotensi untuk banjir (malah di beberapa daerah sudah ada yang kena dampaknya) malah kemacetan terlihat lebih parah dari tahun sebelumnya.

Untung saja tempat tinggal saya saat ini tidak jauh dari Kantor, kurang lebih 15 hingga 30 menit dengan berkendaraan....kasian temen-temen yang rumahnya jauh ya...maka dari itu walaupun saat ini saya masih jadi kontraktor masih lebih baik daripada punya tempat tinggal di luar Jakarta namun harus berangkat pagi-pagi buta & pulang setelah anak tidur .

Mudah-mudahan Ibukota tercinta ini dapat menghadapi segala permasalahan yang sedang dihadapi diselesaikan secepat mungkin terutama Macet & Banjir...setuju teman-teman?Kira2 solusi yang paling baik seperti apa ya?

No comments: