Friday, December 24, 2004

Lomba Cipta Lagu Prenagen

Beberapa Minggu yang lalu saya & istri ikut serta lomba cipta lagu dengan Tema 'Persembahan Untukmu Ibu' yang diadakan oleh Prenagen. Istriku yang bikin lagunya & saya bikin musik dasarnya.Emang sih persiapannya mepet banget kayanya kita kurang persiapan....tapi kita berharap-harap cemas karena ada harapan lagunya masuk final.
Lagunya sendiri ilhamnya didapat dari Anakku tercinta Ade Naja & bikinnya cepet banget loh.Istriku emang talented banget dalam hal cipta-mencipta lagu.

Lomba Cipta Lagu PrenagenMenjelang deadline penutupan pendaftaran lagu sekitar tanggal 30 November kalo ga salah baru deh kukirim CD berisi lagu demo tersebut dengan Judul "Karena Cintamu Ku Ada' ciptaan Istri ke Radio Female di Ratu Plaza Tower.Mana Ngerekamnya di kantorku lagi gak pake sekat2 segala,ampe temenku Yakub aja denger istriku nyanyi,jadi malu deh akhirnya istriku nyanyinya sambil bisik2....:p

Kita ngarepin banget bahwa lagu yang dibuat supaya bisa jadi juara soalnya lumayan loh hadiahnya.Setelah kita konfirmasi ke Radio Female menurut CSnya bahwa di Indosiar tanggal 22 pas hari ibu akan diumumkan siapa pemenangnya & akan ditayangkan di Indosiar jam 9 malem.Kita udah panik banget sampe2 ditelponin penyelenggaranya (Prenagen :PT Sanghiang Perkasa-red) sampe beberapa kali untuk mastiin kalo lagu kita masuk nominasi ato gak...ternyata di Indosiarnya sendiri kelihatannya juga membuat even tersebut secara mendadak sehingga Humasnya juga ga ada yang tau tuh...gimana sih Indosiar neh?jadi bikiin penasaran ajah deh!

Pas jam 9 malem teng jantung makin ga karuan aja dah ngebayangin kalo lagu istriku jadi juara segala...*hm uangnya mo diapain ya...dst...dst...* kaya udah yakin aja gitu...PD banget dah,tapi kalo gw sendiri sih udah siap kalo kalah juga, namanya juga lomba....apalagi ternyata jumlah peserta yang disebutkan 1998 lagu yang masuk ke pihak panitia...luar biasa banget!Mana pas nonton banyak iklan & ngobrol lagi...bikin ser-seran gitu...& kesel banget,ternyata setelah ditunggu-tunggu eh muncul 6 peserta pencipta lagu terbaik dari sekian banyak peserta...habislah harapan kita :(.Tapi gpp, semua itu ngga akan mengurangi perjuanganku & istri untuk berkarya lebih baik lagi.Kita sih introspeksi mungkin aja kita banyak kekurangan sehingga masih kurang sesuai lagu yang istriku ciptain di mata juri...tapi setidaknya kita mendapatkan pengalaman pahit yang sangat berharga & lebih keras lagi untuk mencapai impian2 terutama tahun 2005 nanti.Kita harus selalu siap menerima kegagalan demi kegagalan untuk meraih kesuksesan.Tiada kesuksesan tanpa pengorbanan,bukan begitu?

Post a Comment