Thursday, December 09, 2004

Lebaran II

Lebaran di Bandung dari hari Selasa Malam ampe Jumat malam...aduh kangen berat nih sama kota Bandung yang katanya berhiber itu...*sekarang sih ga lagi layaw*,tapi tetep aja aku cinta Bandung dengan segala kekurangannya.Kita kumpul bersama-sama kedua orang tua,Kakak dengan istri anaknya Raihan & Adikku yang masih single (kapan dong ki menyusul kita nih :p

Sempet juga aku sekeluarga mampir ke tempatnya Mas Arief di Cimahi,o i a btw Mas Arief itu adalah orang yang sangat berjasa mempertemukan kita loh...kalo ga ada Nayaga mana mungkin kita bisa jadian & ampe sekarang dah nikah, punya anak dah 9 bulan lagi :).Kita silahturahmi ke rumah Mas Arief ya untuk menjaga hubungan baik walopun Nayaga sudah lama bubar...sementara temen2 kita dulu dah pada dimana yah sekarang?jadi pengen reunian lagi dengan suasana yang telah jauh berbeda tentunya.Paling2 cuma dengan Yudi kita masih suka kontak2 itupun by phone doang.

Mas Arief & Mba Novie keliatannya ga banyak berubah cuma Rifki sama adiknya...(duh siapanya namanya...lupa nih...)udah makin besar.Kita ngobrol2 dari jam 4 sampe abis magrib,lalu kita pulang deh sambil bawa kaset Nayaga yang masih ada ternyata masih ada loh...pulang2 sambil dengerin lagu2nya tuh..hehehehe...

Trus besoknya sempet ada kejadian yang ngagetin di rumah...di rumah kita tuh khan banyak aquarium yang isinya ikan louhan...pada tau gak ikan louhan temen2?Ikan louhan termasuk ikan yang galak juga ternyata.Waktu Oma Emma waktu ngegendong Ade Naja sambil liat2 si louhan tiba2 ikan tersebut loncat & ngegigit jari tangan ade dan berdarah....kagetnya luar biasa si Ade ampe nangis sesenggukan kasian banget si Ade sementara Oma Emma juga kaget & merasa begitu bersalah memang ga ada maksud, masa sih mo dikasi makan jari Ade?Tapi ya itulah kalo ga ati2 Oma...makanya jangan ceroboh ya...hehehe..*sambil sedih*

Trus kita nginep juga di rumah Mbu sama Abo (Teh Ina & Bang Irman)main2 juga ama ponakan2 yang baik2 & lucu2.Kita nikmatin aja keadaan disana dengan udara yang sejuk & nyaman ga seperti di Jakarta yah...

Pas hari Jum'at ada acara arisan keluarga di Padasuka kita kumpul2 dengan saudaranya Oma Emma ngobrol2,makan2 (ada mie bakso,sirup,pokonya yang enak2 deh),kangen2an sama sodara2 gitu...trus ngerencanain buat malam Tahun Baruan kalo jadi sih katanya no nyewa Vila di Lembang...asik...mudah2an bisa kesana :)

Ga kerasa akhirnya kita mo pulang ke Jakarta nih...pulangnya malem hari...sekitar jam 12an gitu supaya ga kena macet & ade bobonya nyenyak..kayanya kita lewat Cikampek soalnya kalo lewat Puncak takut banyak orang yang liburan soalnya pegawai negeri cuti nasional hari Rebo Kemis Jum'at & masuk kantor baru Senen.Siap2 lagi untuk ngembaliin mood ke suasana kerja lagi nih...agh berat banget deh rasanya ngembaliin mood...temen2 sendiri punya cara gak untuk ngembaliin mood?ditunggu loh sarannya

Post a Comment